10% Off Storewide Applied at checkout
Sustainability       Our Heritage
Indonesia    

IDR

Daypack untuk penggunaan berbeda

Daypacks adalah tas ransel, namun ada satu perbedaan: tas ini termasuk dalam kategori yang lebih kecil. Mudah digunakan dan serbaguna, cocok penggunaan sehari-hari.

 

Apa yang kegunaan dari tas ransel harian?

Ada beragam tas ransel harian yang dapat anda jelajahi, namun sebagian besar memiliki karakteristik yang sama. Inilah yang utama:

Compact: Daypack memiliki kapasitas 10 hingga 30 liter. Cukup ruang untuk membawa makanan, air, dan cangkang selama seharian di luar ruangan. Atau laptop Anda dan kebutuhan penting untuk sekolah atau hari kerja Anda.

Ringan: Berbeda dengan tas ransel untuk trekking, tas ransel harian tidak memiliki rangka internal, sehingga lebih ringan untuk dibawa.

Kompartemen atas: Seringkali kompartemen utama dapat diakses dari atas. 

Saku: Karena tas ransel harian berukuran lebih kecil, tas ransel ini cenderung dirancang dengan saku eksternal untuk penyimpanan ekstra. Kompartemen utama juga dapat dibagi untuk kebutuhan masa kini, seperti laptop. 

Serbaguna: Anda dapat membawa tas ransel untuk hiking, bersepeda seharian, atau ke kantor dan sekolah. Mereka juga bagus untuk membawa barang-barang penting saat bepergian. 

Memilih tas ransel harian

Sekarang setelah Anda mengetahui dasar-dasarnya, tas ransel mana yang tepat untuk Anda? Berikut beberapa hal penting untuk membantu Anda memulai proses pengambilan keputusan.

Untuk tampilan klasik: Vardag 25

Jika Anda menyukai desain yang clean dan klasik dengan fungsionalitas sederhana, Vardag cocok untuk Anda. Terinspirasi oleh tas ransel Fjällräven yang tak lekang oleh waktu dari tahun 1970-an, tas ini bahkan memiliki lencana dari periode tersebut.

Terbuat dari G-1000 HeavyDuty Eco S yang tahan pakai, tas ini memiliki ritsleting panjang untuk memudahkan pengemasan, bantalan kursi, kompartemen laptop terpisah, dan beberapa saku eksternal. Ini akan dengan mudah membawa Anda dari rumah ke tempat kerja ke alam dengan penuh gaya.

Tas dengan esktra ruang: High Coast Foldsack 24

Jika Anda ingin bersiap menghadapi segala kondisi dan situasi, Anda mungkin ingin memilih tas ransel harian yang memiliki kompartemen ekstra. Seperti High Coast Foldsack 24 yang memiliki penutup atas lipat sehingga memungkinkan Anda memperluas volume kompartemen utama. 

Bahan utama tas ransel harian ini adalah nilon daur ulang yang diolah dengan impregnasi bebas fluorokarbon, sehingga juga menawarkan perlindungan kokoh dari hujan. Pengguna juga menyukai tali bahu yang empuk. Ideal untuk saat Anda membawa lebih banyak barang.

Untuk keserbagunaan yang tidak ada duanya: Totepack No.1

Totepack No. 1 terbuat dari G-1000 Heavy Duty Eco yang tahan pakai, praktis untuk bepergian, tahan lama, dan hanya memakan sedikit ruang saat kosong. 

Keduanya memiliki banyak ruang untuk semuanya. Mulai dari laptop dan perlengkapan olahraga, hingga tempat bekal makan siang dan dompet. Dan hal lain yang dapat Anda pikirkan. Bukaannya yang besar juga memungkinkan visibilitas yang lebih baik.

Untuk petualang alam terbuka: Skule 28

Keserbagunaan adalah nilai utama tas ransel harian, tetapi jika Anda menginginkan tas ransel yang cocok untuk hiking, Skule adalah jawabannya. Yang pertama dan terpenting, terbuat dari kain Oxford yang tahan pakai dan anti air dengan bahan poliester daur ulang. Kemudian memiliki loop berselaput dan tali elastis untuk memasang perlengkapan tambahan. Panel belakang dibuat dengan air mesh sehingga punggung Anda tidak berkeringat. Tali bahu empuk dan tali dada yang dapat disesuaikan memastikan kenyamanan maksimal selama perjalanan sehari-hari.

Terakhir, kompatibel dengan sistem hidrasi. Kantong air dapat disimpan di dalam selongsong laptop dan tabung minum dapat ditarik melalui lubang di bagian atas. 

Tas yang terorganisir dengan banyak kantong: Raven 28

Jika Anda suka barang-barang Anda disimpan begitu saja, tas ransel harian dengan banyak kompartemen dan saku pintar cocok untuk Anda. 

Dalam hal ini, Anda bisa mengunjungi keluarga tas ransel Raven. Kompartemen utamanya luas, namun memiliki banyak area praktis untuk menyimpan barang-barang Anda, termasuk kantong empuk dan berlapis bulu yang akan melindungi barang-barang penting. Seperti laptop, kacamata hitam, dan ponsel. Terdapat juga saku depan beritsleting dan dua saku samping untuk botol minuman dan barang lain yang ingin Anda bawa. 

10 hal yang perlu dikemas untuk pendakian sehari

Sekarang setelah Anda mengetahui lebih banyak tentang tas ransel harian, sekarang saatnya memutuskan apa yang benar-benar Anda butuhkan untuk perjalanan seharian. Pakar aktivitas luar ruangan di Fjällräven telah berbagi wawasan mereka tentang sepuluh barang utama yang harus Anda bawa:

  1. Kompas dan peta jika Anda offline.
  2. Lapisan pelindung. Dari matahari, atau angin, atau hujan, atau dingin. Atau keempatnya.
  3. Kotak P3K, karena kecelakaan bisa saja terjadi.
  4. Multi-alat dan pita kuat untuk memperbaiki peralatan.
  5. Lampu depan kalau-kalau hari menjadi gelap dengan cepat.
  6. Kompor atau perlengkapan menyalakan api jika cuaca buruk.
  7. Air secukupnya, ditambah lagi untuk menopang Anda selama sehari.
  8. Camilan bergizi untuk aktivitas seharian.
  9. Kertas toilet dan sekop.
  10. Dry bag/waterproff bag untuk pakaian basah.

Ingin mempelajari lebih lanjut tentang ransel? Temukan daypack lainnya di fjallraven.co.id atau pelajari cara mengemas dan menyesuaikan ransel trekking Anda seperti seorang profesional.