10% Off Storewide Applied at checkout
Sustainability       Our Heritage
Indonesia    

IDR

Cara mengemas dan menyesuaikan Tas ransel Fjällräven Anda

Model yang berbeda. Kompartemen khusus. Cara baru untuk menyesuaikan kecocokan. Saat mengemas dan menyesuaikan ransel trekking Anda agar senyaman dan sefungsional mungkin.

Tahukah Anda bahwa ransel trekking adalah produk pertama Fjällräven? Dan, itu adalah awal perjalanan kami. Bosan dengan Tas trekking yang kurang berkualitas, pendiri Fjällräven, Åke Nordin melanjutkan idenya dengan membuat Tas Trekking sendiri. Itu dibangun dengan sangat baik sehingga ketika rimbawan dan penggembala rusa yang berpengalaman mencobanya sendiri, mereka memintanya sendiri. Tas Trekking Fjällräven dibuat dengan sungguh-sungguh dengan hasil yang berkualitas, sehingga para Trekker dapat mencobanya. Dan dari situ permintaan akan Tas Trekking Fjällräven yang berkualitas semakin banyak.

Ransel tetap menjadi bagian utama dari Fjällräven hari ini. Masing-masing dibuat untuk fungsionalitas dan kenyamanan puncak serta mereka memberikan untuk waktu yang lama. Rahasianya adalah bagaimana Anda mengemas dan menyesuaikannya.

Belum mengerti cara mengemas dan menyesuaikan Tas ransel Fjällräven Anda? Fjällräven Global Event Manager Calle Hård af Segerstad dan Fjällräven Guide Sofia Johansson dapat menunjukkan anda caranya.

How to pack your backpack

Hal pertama yang pertama, Aturan yang paling penting: pertahankan pusat gravitasi setinggi dan sedekat mungkin ke punggung Anda. Ini mencegah anda membungkuk ke depan karena mengkompensasi beban berat.

Bagaimana menyesuaikan ransel Anda

Membuat ransel yang pas adalah tentang menyesuaikan. Anda tidak dapat melakukan langkah-langkah ini terlalu banyak. 

  1. Sesuaikan panjang ransel dengan tinggi punggung Anda.
  2. Kencangkan strap bahu sehingga berada di tengah bahu Anda, mengikuti lekukan alami.
  3. Kencangkan dan kencangkan sabuk pinggang agar tas ransel bertumpu pada tulang pinggang Anda.
  4. Atur tali dada agar pas.
  5. Kencangkan tali bagian atas, sehingga hanya ada sedikit ruang antara ransel dan punggung.