10% Off Storewide Applied at checkout
Sustainability       Our Heritage
Indonesia    

IDR

Eco-Shell

 Impregnasi bebas PFC
 Terbuat dari poliester daur ulang
Ikon Ringan Ringan

Setiap merek luar ruangan memerlukan pakaian cangkang yang berfungsi. Namun saat kami menciptakan Eco-Shell, kami tidak hanya ingin menciptakan bahan yang kuat dan menyerap keringat serta tahan terhadap angin dan hujan; kami ingin menciptakan material yang mampu melakukan semua hal tersebut tanpa menimbulkan dampak buruk terhadap alam.

Kami memulai dengan menggunakan poliester daur ulang. Hal ini berarti lebih sedikit sumber daya mentah yang digunakan saat ini, dan mudah-mudahan daur ulang lebih mudah di masa depan. Kami memutuskan untuk memberikan kompensasi iklim pada semua pakaian Eco-Shell juga. Dan terakhir, dan mungkin yang paling penting, kami memilih untuk menggunakan impregnasi bebas PFC. 

Perfluorocarbons, atau disingkat PFC, banyak digunakan oleh industri luar ruangan karena kemampuannya membuat bahan anti air. Tapi mereka tidak rusak di alam. Faktanya mereka tinggal di sana dan menyebar. Mereka dapat disimpan dalam organisme hidup selama beberapa tahun dan secara bertahap dapat naik ke rantai makanan.