10% Off Storewide Applied at checkout
Sustainability       Our Heritage
Indonesia    

IDR

Sumber Inspirasi Kami: Alam dan Bahan Baku yang Berkelanjutan

Alam adalah sumber inspirasi terbesar kami. Di tempat ini pula kami mendapatkan bahan baku kami dan di tempat di mana dampak konsumsi paling terasa.

Tidak ada keputusan yang dianggap enteng. Ketika mempertimbangkan suatu bahan, kami mengevaluasi efisiensi, kualitas fungsional, komposisi kimia, dan jumlah yang kami perlukan sebelum menentukan pilihan. Untuk membantu kami mengambil keputusan, kami menggunakan Daftar Bahan dan Serat Pilihan yang menilai bahan dalam hal dampaknya terhadap lingkungan. Dan daftar ini terus diperbarui, yang mencerminkan penelitian baru dan material baru.

DAFTAR BAHAN DAN SERAT PILIHAN KAMI
Tidak peduli seberapa berkelanjutan bahan tersebut, jika bahan cangkang tidak membuat Anda tetap kering, kami tidak akan mempertimbangkannya. Kami harus menyeimbangkan fungsionalitas dan efisiensi suatu bahan dengan dampaknya terhadap lingkungan. Sedapat mungkin kami menggunakan bahan organik, terbarukan, dan daur ulang. Kami juga memprioritaskan bahan alami yang dapat dilacak. Dan, tentu saja, bahan yang tahan lama lebih baik daripada bahan yang harus diganti setelah satu atau dua musim dingin.

Kami membagi bahan dan serat kami sebagai berikut: sangat baik, seperti wol daur ulang, rami organik, dan Tencel®; baik, seperti poliester daur ulang, G-1000 Eco, dan wol yang dapat dilacak; baik, seperti poliamida, katun, kancing logam; dan yang tidak kami gunakan, seperti PFC, PVC, dan wol angora.

CARA KAMI MENGELOLA BAHAN KIMIA
Panduan Bahan Kimia Fjällräven membantu kami menavigasi dunia bahan kimia berbahaya dan terlarang yang rumit. Kami terus memperbarui dan merevisi daftar ini berdasarkan informasi baru. Hal ini dilakukan dengan dukungan dari Swedish Chemicals Group - di mana kami menjadi anggotanya - yang diawasi oleh Swedish Research Institute for Industrial and Sustainable Growth (Swerea). Mereka terus memberi kami informasi terbaru tentang penelitian terbaru, persyaratan hukum, dan informasi kimia. Dan, tentu saja, kami menguji produk kami di laboratorium secara menyeluruh sebagai bukti kepatuhan.

MENGATAKAN TIDAK PADA FLUOROKARBON
Fluorokarbon telah lama disukai oleh industri luar ruangan karena tahan terhadap air dan kotoran. Namun, bahan ini merupakan kabar buruk bagi lingkungan. Jadi pada tahun 2012 kami memutuskan untuk beralih ke impregnasi bebas fluorokarbon di seluruh jajaran produk kami.

Senyawa kimia ini tidak mudah terurai di alam. Senyawa-senyawa ini dapat diangkut dalam jarak yang sangat jauh, tersimpan di dalam organisme hidup, dan bahkan masuk ke dalam rantai makanan. Senyawa-senyawa ini juga dapat memengaruhi reproduksi dan produksi hormon pada mamalia dan diduga sebagai karsinogen. Bagi kami pilihannya sederhana. Dalam hal impregnasi, kami hanya mengatakan "tidak" pada fluorokarbon.

PERJALANAN KAMI MENUJU BEBAS PFC
Namun, menghilangkannya sepenuhnya dari semua bagian produk kami merupakan hal yang menantang. Saat ini kami sedang mencari cara untuk menghilangkan PFC dari ritsleting kami tanpa kehilangan fungsi apa pun.

KESEJAHTERAAN HEWAN
Ketika kami menggunakan bahan yang berasal dari hewan, seperti bulu angsa, wol, dan kulit, kami tidak berkompromi. Kesejahteraan hewan adalah prioritas tertinggi kami. Ini adalah janji kami kepada Anda. 

JANJI KAMI
Bulu angsa yang dapat dilacak sepenuhnya telah menjadi kenyataan di Fjällräven sejak tahun 2014. Dengan Janji Bulu, Anda dapat yakin bahwa ketika Anda membeli produk bulu angsa dari kami, produk tersebut memenuhi kriteria kesejahteraan hewan yang ketat, yang antara lain berarti tidak ada pencabutan bulu secara langsung; bahwa kami tahu persis dari mana bulu angsa tersebut berasal dan bahwa bulu angsa tersebut memiliki kualitas terbaik.